25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 06:43
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ratu Meta Bergoyang Dangdut Bareng Warga Binaan di Lapas Wanita Tangerang

TANGERANG (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik nan berbody seksi, Ratu Meta, baru saja tampil menghibur warga binaan di Lapas Wanita Tangerang, Banten. Ia mengaku tak sendiri saat berkunjung ke situ.

Ratu Meta
menegaskan kalau dirinya datang ke lapas tersebut, bersama sejumlah artis ternama lain. Ada Ratna Listy, Irma Darmawangsa, Dewinta Bahar, Elly Sugigi, Ageng Kiwi serta banyak lagi. Yang pasti, ia merasa bangga.

“Aku sempat melakukan dialog dengan mereka, wanita yang jadi warga binaan. Ya, trenyuh juga sih, mereka itu kan banyak yang melakukan kekhilafan. Kesimpulan aku ya nggak ada manusia yang sempurna,” celetuk pelantun tembang Kucing Galau dan terakhir ngetop lewat single Memori Tahu Bulat.

Oleh karenanya, perempuan berusia 28 tahun dan asal kelahiran Karawang (Jawa Barat), ikut berdoa agar mereka yang sedang menjadi warga binaan di LP Wanita Tangerang, segera bebas dan kembali ke masyarakat atau lingkungan keluarganya.

“Mudah-mudahan saja, mereka nantinya akan jauh lebih baik kehidupannya,” pungkas Ratu Meta saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (4/5). □ Red/Goes

Related posts

Dibilang Mirip Presiden Korut Kim Jong Un, KI KUSUMO Ngaku Tak Merasa Risih

Redaksi Posberitakota

Lakoni Tahun 2018, QUBIL AJ Tetap Serius jadi Aktor Komedi

Redaksi Posberitakota

Merasa Dicemarkan, TESSA KAUNANG ‘Polisikan’ Sandy Tumiwa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang