30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:01
PosBeritaKota.com
Entertainment

Usia 3 Tahun Forwan Gelar Tumpengan Sederhana 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Puncak perayaan ulangtahun ke-3 Forwan (Forum Wartawan Hiburan), meski digelar secara sederhana namun berlangsung meriah. Selain dihadiri pengurus dan anggota, juga dimeriahkan kehadiran sejumlah artis.

Kalangan artis yang hadir di antaranya Naga Lea, Rury Modisca, Rini Andriani, Anies Fitria serta sejumlah pedangdut yang tergabung dalam komunitas Bunga Rampai yang diketuai Ayu Soraya.

Malam puncak keakraban anggota, pengurus dan Mitra Forwan, ikut dihadiri Sakti Sawung Umbaran yang merupakan perwakilan dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) DKI Jakarta.

“Kami menggelar acara ini secara sederhana. Oleh karenanya, tak semua artis atau kalangan selebritis, kami undang. Penyebabnya, karena keterbatasan tempat acara,” ucap Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil, di Resto Bukit Bintang, Tebet, Jaksel, Rabu (10/5) kemarin.

Ditambahkan Buyil untuk pelaksanaan acara hanya dilakukan potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur. Dua sosok dewan pembina dan dewan kehormatan, Suprayitno dan Rahayu Kartawiguna, nampak ikut hadir.

Demi memeriahkan acara, diadakan pula lomba nyanyi dangdut. Pesertanya kalangan wartawan. Angga, wartawan hiburan dari Radio Muara Jakarta, terpilih sebagai pemenang pertama.

Sejumlah pihak yang dikenal sebagai mitra Forwan, baik kalangan produser rekaman maupun artis, menaruh harapan besar pada Forwan yang kini sudah menginjak usia 3 tahun. Semoga semakin berintegritas dan independent, karena posisi Forwan bisa disebut sebagai pembina dunia hiburan di Tanah Air, khususnya di wilayah DKI Jakarta. ■ Red/Goes

Related posts

Goyang ’33 Coffe & Resto’, MEGA MUSTIKA & DIANA PUTRI Banjir Saweran dari Penonton

Redaksi Posberitakota

Pemeran ‘Babe Naim’, H OTONG LALO Kini Sibuk Mimpin D’Babe Band

Redaksi Posberitakota

Masih Bungkam, LUNA MAYA Ogah Obral Kisah Putus dari Reino Barack

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang