28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:00
PosBeritaKota.com
Sport

Wenger : Kami Senang Pesta Gol ke Gawang Stoke

STOKE CITY (POSBERITAKOTA) □ Arsenal tampil bagus dengan pesta gol saat melawat ke markas Stoke City, Bet365 Stadium (Britannia Stadium), Minggu (14/5) dinihari WIB. The Gunners menang telak 4-1. 

“Kami tampil bagus, ini kunci kemenangan kami. Meski kami sempat kesulitan di babak pertama. Namun, pesta gol ke gawang Stoke membuat kami senang,” jelas pelatih Arsenal asal Prancis, Arsene Wenger. 

Arsenal sempat menemui kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Gol Si Gudang Peluru baru tercipta tiga menit jelang turun minum melalui kaki Olivier Giroud usai memaksimalkan umpan silang Hector Bellerin. 

Gol itu menjadi penanda keunggulan Arsenal di babak pertama. Karena hingga turun minum Stoke tak kunjung mencetak gol balasan. 

Di babak kedua, Arsenal tampil semakin mendominasi. Di menit 55, Si Meriam London memperbesar keunggulan melalui Mesut Oezil. Gol pemain Timnas Jerman itu lahir usai memaksimalkan umpan Alexis Sanchez

Stoke sempat merespon gol tersebut dengan memperkecil ketertinggalan di menit 67. Striker jangkung Peter Crouch yang memperdaya penjaga gawang Petr Cech usai memaksimalkan umpan Marko Arnautovic. 

Arsenal menegaskan dominasinya melalui dua gol tambahan di sisa laga melalui Alexis Sanchez (76′) dan Giroud (80′). Sekaligus mengunci kemenangan. 

Hasil ini membuat Arsenal kini hanya berjarak satu poin dari Liverpool yang duduk di posisi empat dengan koleksi poin 70 dari 36 laga. 

Dengan menyisakan dua pertandingan musim ini, bukan tidak mungkin Arsenal bisa finis di empat besar, sehingga bisa bersaing merebut tiket Liga Champions.Red/Ays

Related posts

Obral Kiat Jitu, ZIDANE Berbagi Jika Ingin Jadi Pesepakbola Hebat

Redaksi Posberitakota

Tak Bisa Lagi Merumput, BECKHAM Kini Getol Bangun Kerajaan Bisnis

Redaksi Posberitakota

Uruguay atau Croasia, MASTER LIMBAD Ramalkan Bisa ke Partai Puncak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang