32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:38
PosBeritaKota.com
Entertainment

Citra Kresna Tak Berhenti Cari Inspirasi untuk Bisnis Tanpa Modal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cerdas, kreatif dan produktif yang ditopang kepintaran dalam mencari peluang (kesempatan-red) bisnis yang pas, bisa mendorong siapa saja untuk menuju keberhasilan. Mau buktinya?

Hal tersebut tak dipungkiri oleh wanita muda bernama Citra Kresna. Meski cuma modal dengkul namun karena pintar memanfaatkan jaringan pertemanan, saat ini terbukti telah menuai keberuntungan dengan bisnis tas bermerk (brended) 2nd. 

Pada tahun 2008 silam, ia sudah mengawali, saat masih tinggal di Bandung. Kenyataannya, setelah sembilan tahun berjalan, kini mulai eksis di Jakarta. Padahal itu sungguh diluar dugaan alias perkiraannya.

“Modalnya memang bukan ketekunan semata dalam menjalani bisnis. Tapi harus pintar memanfaatkan jaringan atau hubungan. Karena itulah, saya sekarang terus mencari inspirasi, tentu kepengen mencoba bidang lain diluar tas bermerk,” ucap perempuan kelahiran Bandung, 36 tahun silam.

Dikisahkan Citra yang sudah pisah cerai dari suaminya, pebulutangkis Ricky Soebagdja, faktor hobi juga bisa ikut mendorong seseorang meraih keberhasilan. Termasuk dari faktor hobi itu sendiri, bisa berkaitan dengan dunia olahraga maupun kegemaran mengkonsumsi atau memakai barang tertentu.

Ditengah kesendiriannya sekarang ini, Citra ogah larut dengan aktifitas hura-hura atau yang tak bermanfaat. “Makanya, saya sekarang terus mencari inspirasi lagi, karena mau mencoba pegang bisnis lain,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA.

Soal ‘Louvre Jakarta‘ yang berlokasi di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, merupakan bisnis atau butiq tas-tas bermerk (branded) 2nd, masih terus dijalani. Citra Kresna berkongsi dengan kedua rekannya, Vivian Bong dan Franscisca Indriati. Red/Goes

Related posts

DIAWAKI VOKALIS ROMY ANGKASA & ROZI CHANIAGO, DUO ROMAN BIKIN SINGLE GRESS BERJUDUL ‘CINTA DALAM DOA’

Redaksi Posberitakota

Belajar Bisnis, ANNEZA Kibarkan Founder of Annehertinathings

Redaksi Posberitakota

Tujuan Silaturahmi, DOYOK SUDARMADJI Banyak Hadir di Acara Bukber Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang