Tinggalkan Dangdut dan Kini Berhijab, Yessy Bintang Rilis Album Religi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jelang bulan Ramadhan, penyanyi cantik Yessy Bintang melakukan banyak perubahan dalam dirinya. Yessy tak mau lagi berpenampilan seksi. Bahkan kini telah menutupi auratnya dengan busana muslimah.

Yang pasti, Yessy bilang tak mau lagi menyanyi lagu dangdut dan bergoyang. Ia mengubah genre musiknya menjadi pop religi. Sebuah mini album bernuansa Islami berjudul Ketetapan Hati dirilisnya. 

“Setelah berhijab, saya juga ingin berubah. Tak ingin lagi bergoyang. Maka, saya ingin menyanyikan lagu religi. Mencoba menjadi wanita sholeha,” kata Yessy Bintang saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

“Beralih dari dangdut ke pop itu memang susah. Apalagi pop religi, harus dibarengi dengan penampilan yang santun,” tambahnya.

Dikatakan Yessy, lima lagu di mini albumnya itu semua bercerita tentang pengalaman hidupnya. Berusaha menjadi wanita yang mencoba untuk sempurna. 

“Apalagi ini mau bulan Ramadhan, mudah-mudahan bisa menjadi wanita sempurna,” imbuhnya. 

Dalam mini album itu, Yessy tak sendiri. Dia didampingi vionis handal Hendri Lamiri yang memberi sentuhan religi semakin kental dalam lagu-lagunya. “Bangga saya diapit bionis legend,” ujarnya, sumringah.

Karena itu kolaborasi Yessy dan Hendri, bisa memberikan nilai lebih. “Karena lagunya memang sudah bagus dan karakter vokal Yessy sangat mendukung,” ujar Hendri Lamiri. 

Video klip telah dibuat.dengan mengambil lokasi syuting di Istana Kadriyah, taman alun-alun Kapuas dan beberapa tempat lainnya di kota Pontianak. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here