30.2 C
Jakarta
16 April 2024 - 21:45
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nur Bayan dan Riziq Ramadhan Syuting Klip ‘Terlalu’ di Tempat Wisata

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Riziq Ramadhan telah menyelesaikan proses rekaman single Terlalu ciptaan Nur Bayan. Tur promo juga sudah dilakukan di enam radio di Cirebon

Pekan lalu, Riziq dan Nur Bayan melakukan syuting untuk video klip di kawasan wisata Taman Cirendang (Tamcir), Kuningan, Jawa Barat. 

“Kita pilih Tamcir karena lokasinya bagus dan sesuai dengan cerita. Ya sekalian kita promosikan obyek wisata di Kuningan itu ke masyarakat Indonesia dan dunia,” kata Tri Rahmadi C, produser Maharrecords, tempat Riziq bernaung. 

Selain di Tamcir, syuting juga dilakukan di pasar untuk beberapa adegan dengan menggunakan drone.

“Single Terlalu yang diciptakan Nur Bayan ini kan kita buat dua versi, yang keduanya dinyanyikan oleh Riziq, yaitu versi Pop Melayu dan dangdut koplo,” jelas Tri. 

Sementara Riziq mengaku senang, karena impiannya menjadi penyanyi yang mempunyai lagu sendiri dan video klip sudah terwujud. 

“Senang, tapi saya nggak boleh berpuas diri. Saya masih belum apa-apa. Tapi saya yakin, ditangani Mas Nur Bayan dan Maharrecorfs saya bisa menjadi sesuatu,” tutur Riziq. “Saya juga ingin membuat Kuningan sumringah karena memiliki penyanyi kelas Nasional,” tambahnya. 

Single Terlalu yang diciptakkan Nur Bayan, bercerita tentang sepasang kekasih yang harus berpisah jauh. Namun, sang cowok tetap setia menunggu kekasihnya itu dengan penuh cinta. Meski sang kekasih telah berbahagia di tempat lain, dia tetap menunggu dengan cintanya. ■ Red/Ang

Related posts

Rogoh Kocek Jutaan, ANDIKA ‘KANGEN BAND’ Permak Wajah Biar Tambah Keren

Redaksi Posberitakota

Capek Hati, ERLYN SUZAN Pamer Mesra Sama Bule Asal Brasil

Redaksi Posberitakota

Rumahnya Ramai Terima Tamu, SYAHRINI Digosipin Gelar Acara Lamaran di Bogor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang