32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 12:54
PosBeritaKota.com
Nasional

200 Parcel Ramadhan untuk Warga Desa Wlahar Brebes

BREBES (POSBERITAKOTA) – Yayasan Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation Jakarta bagi-bagi parcel ramadhan kepada 200 warga duafa dan anak yatim di Dusun Wlahar, Desa Wlahar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Minggu (11/6).

“Sebelum di Brebes, pemberian santunan juga dilakukan di Jakarta, Bogor dan menyusul di Karawang, serta daerah lainnya untuk mengkampanyekan Program Peduli Yatim Dhuafa,” terang Yopi, wakil dari Yayasan MIA Foundation.

Kunedi selaku Ketua Gerakan Wlahar Berbagi (GWB) Dusun Wlahar, menuturkan hal senada. Menurutnya,  ada 200 Parcel Ramadhan dibagi-bagikan kepada warga Dusun Wlahar, Karangsari, Tegalwangi dan Buntrak. 

“Sebelumnya, kami membagi-bagikan kupon kepada warga di 3 dusun tersebut,” katanya.​Tak cuma Parcel Ramadhan, Yayasan MAI Foundation juga menyantuni 50 anak yatim, bantuan karpet dan 40 Al-Quran. Itu semua merupakan bagian mengkampanyekan program Yayasan MAI Foundation yakni ‘21.000 Peduli Yatim’.

Sementara itu Kepala Dusun Wlahar, Suntoro, memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan Yayasan MAI Foundation. Baik itu pemberian Parcel Ramadhan maupun santunan kepada warganya.

“Harapan kami semoga program ini, bisa terus berkesinambungan. Dan, setiap tahun, bisa diadakan di wilayah kami,” tutup Kades Suntoro. Red/Nug/Goes

Related posts

Ini Terkait Hari Natal & Tahun Baru 2021, MENKO MUHADJIR Umumkan Pemerintah Tetapkan Libur Selama 8 Hari

Redaksi Posberitakota

Diterima Langsung Walikota, BEKASI Sandang Lagi Predikat Kota Peduli HAM

Redaksi Posberitakota

Ketua MPR RI, BAMBANG SOESATYO Minta ke Menkeu agar Batalkan Rencana Naikkan Pajak Sembako & Pendidikan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang