RCTI, MNCTV dan GlobalTV Jor-joran Program Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tiga stasiun televisi yang di bawah naungan MNC Group yang terdiri dari RCTI, MNCTV dan Global, telah mempersiapkan program-program khusus untuk mengisi hari libur Lebaran

RCTI memilih film keluarga dan Box Office Indonesia yang tayang perdana di RCTI Film Keluarga Spesial yang bakal tayang perdana diantaranya How To Train Your Dragon 2 (Sabtu, 24 Juni 2017 pukul 12.00 WIB). Hari Minggu (25/6) pukul 12.00 WIB, film The Spongebob Movie: Sponge Out Of The Water. SpongeBob. 

“Film animasi yang juga tayang perdana adalah Inside Out, pada Senin (26/6) pukul 12.00 WIB. Film yang masuk dalam daftar wajib tonton ini, bercerita mengenai anak perempuan berusia 11 tahun bernama Riley, yang memiliki berbagai emosi yang ada dalam tubuhnya. Dalam pikiran Riley, terdapat 5 wujud emosi yaitu Joy (bahagia, Amy Poehler), Fear (takut, Bill Hader), Anger (marah, Lewis Black), Disgust (jijik, Mindy Kaling) dan Sadness (sedih, Phyllis Smith),” ujar Chambara Sumantri Putra, Media Relations RCTI.

Selanjutnya, kata dia, ada Box Office Indonesia Spesial Idul Fitri dengan sederetan film kreasi anak bangsa. Diantaranya adalah film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Minggu (25/6) pukul 15.00 WIB. Lalu di hari Senin (26/6) pukul 15.00 WIB, ditayangkan film Cahaya Cinta Pesantren. Dan film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea yang tayang pada Senin (26/6) pukul 22.00 WIB, dibintangi Bunga Citra Lestari, Morgan Oey serta Giring Ganesha.

Sedangkan MNCTV menyuguhkan serangkaian program istimewa, seperti Layar Unggulan Terbaik, Animasi Terbaik, Bollywood Terbaik dan Drama Terbaik, yang mulai tayang 25 juni 2017. Ada Takeshi’s Castle Indonesia Spesial, Reality Night Show dan I Can See Your Voice Spesial.  juga film Monkey King: Hero is back, Frog Kingdom 2: Sub Zero Mission, Yellowbird dan A turtle Tale: Sammy’s Adventure.

Untuk pemirsa setia Bollywood, akan hadir Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gam, dan Mohenjo Daro. Sedangkan di deretan drama terbaik ada FTV Anak Durhaka & Batu Batangkup, Kisah Unang: Penjual Donat Yang Beruntung, Kisah Ucok : Badut Mini Juragan Kue dan Daus Mini: Tukang Patri Jadi Juragan Emas. 

“Untuk hari spesial Lebaran, MNCTV memang memilih serangkaian program terbaik.  Semoga tayangan yang kami suguhkan dapat menambah kehangatan dalam suasana Lebaran keluarga Indonesia,” ujar Endah Hari Utari, Program dan Produksi Direktur MNCTV. 

Selain menghibur dengan berbagai program pilihan, MNCTV juga memberikan informasi dan berita terkini seputar arus mudik & arus balik dari berbagai wilayah yang tersaji dalam rangkaian Lintas Mudik mulai 19 Juni 2017 hingga 30 Juni 2017. 

Sementara itu GlobalTV lebih banyak bermain di film animasi terbaik. Rangkaian program spesial itu dibuka dengan deretan film Animasi “Big Movies Candyland Spesial Lebaran,” yang akan menjadi persembahan spesial di musim liburan, mulai 24 Juni hingga 30 Juni 2017. Yaitu  A Bug,s Life (Sabtu 24/6, pukul 07.00 WIB- animasi Outback, Minggu (25/6) pukul 05.00 WIB- animasi Friends: Naki On Monster Island, Minggu (25/6 pukul 07.30 WIB. Animasi Tinkerbell, Senin (26/6) pukul 05.30 WIB. 

Animasi Marsupilami The Movie, Senin (26/6) pukul 07.00 WIB. Animasi Herbie Fully Loaded,- Senin (26:6) pukul 09.00 WIB. Animasi Wreck-it Ralph, Selasa,(27/6) pukul 06.00 WIB. Film Home Alone 3, Selasa (27/6) pukul 09.00 WIB dan lainnya.

“GlobalTV selalu berkomitmen menyajikan program-program menarik yang menghibur, informatif dan religious,” ujar Hary Martono selaku SVP Programming & Production GlobalTV. Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here