PosBeritaKota.com
Sport

Joachim Loew Bahagia Atas Kemenangan ke-100

SOCHI (POSBERITAKOTA) – Timnas Jerman melibas Kamerun pada pertandingan terakhir Grup B Piala Konfederasi 2017. Hal yang tidak hanya mengantar mereka lolos ke semifinal, namun menandai kemenangan ke-100 pelatih Joachim Loew bersama Die Mannschaft.

Pada pertandingan di Fisht Stadium, Sochi, Minggu (25/6) Minggu malam WIB, Jerman tampil mendominasi. Gol Jerman dicetak Kerem Demirbay (48) dan Timo Werner (67′ dan 82′). gol hiburan Kamerun dicetak Vincent Aboubakar (79′). 

“Yang pasti, saya berbahagia atas kemenangan ke-100 dan merupakan angka yang bagus. Saya angkat topi untuk semua pihak yang telah bekerja sama dengan saya, sehingga tercipta angka-angka yang baik ini,” kata Loew, Selasa (27/6).

Karena itu, Loew berharap Jerman terus menang sekaligus untuk kemenangan dirinya. “Saya harus tidak puas, sehingga semakin mencetak prestasi,” lanjutnya. 

Saat menghadapi Kamerun, Loew mencadangkan pemain andalam Jerman seperti Shkodran Mustafi dan Leroy Sane. Namun hal itu justru membuka peluang pemain muda seperti Timo Werner yang akhirnya memborong dua gol.

Sedangkan untuk di babak semifinal, Jerman bakal berseteru di lapangan hijau menghadapi Meksiko, runner up Grup A. Laga di Fisht Stadium, Sochi, Kamis (29/6) mendatang, Loew dipastikan siap bikin kejutan-kejutan lain dalam hal strategi pertandingan. ■ Red/Ays

Related posts

Bikin Kejutan, KROASIA Libas Inggris untuk Melaju ke Final

Redaksi Posberitakota

Indonesia & Malaysia, 3 LEGENDA Tularkan Ilmu Juara ke Peserta Audisi Tribe Kem Badminton

Redaksi Posberitakota

Pecundangi Lawan di Final POMNas 2019, ANDIKA ‘Dinasti Gulat’ dari Tanjung Priok

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang