Jika Mau Datangkan Pogba & Icardi, MANAJEMEN JUVE Wajib Jual Pemain

TURIN (POSBERITAKOTA ) – Mantan pemain Juventus, Giannuchedda, angkat bicara terkait rencana eks timnya mendatangkan sejumlah pesepakbola berkualitas pada bursa transfer kali ini. Ia bilang kalau Juve harus menjual pemain yang mereka miliki, sebelum mendatangkan pemain-pemain top sekaliber Paul Pogba dan Mauro Icardi.

Menurut pria berusia 44 tahun itu, tentu bakal menjadi masalah bagi Juve karena banyak bintang. Sebab, setiap tim hanya bisa memainkan 11 pemain di susunan starter. Menjadi masalah karena tidak semua pemain bintang mau bermain sebagai pemain pelapis.

Sedangkan manajemen Juve pada bursa musim panas ini, terlihat aktif di pasar transfer. Tercatat, mereka telah mendatangkan Aaron Ramsey, Luca Pellegrini, Merih Demiral, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon.

Malahan dalam waktu dekat, Juven akan merampungkan transfer Cristian Romero dari Genoa dan Matthis De Ligt (Ajax Amsterdam). Ternyata, tidak sampai di situ aktivitas Juve pada bursa transfer kali ini. Manajemen Juve dilaporkan juga memiliki keinginan untuk mendatangkan Mauro Icardi (Inter Milan) dan Paul Pogba (Manchester United).

Baca Juga:  Singgung Kinerja Sebagai Pelatih, ALLEGRI Siap Dievaluasi Manajemen Juve

Karenanya, jika Icardi didatangkan, Juve memiliki kemungkinan untuk menjual salah satu dari Gonzalo Higuain atau Mario Mandzukic. Sedangkan efek kehadiran Icardi bisa membuat Blaise Matuidi dan Sami Khedira terpental dari skuad Bianconeri.

“Icardi? Saya pikir Juve memiliki banyak pilihan di depan. Jika Icardi datang, salah satu dari penyerang Juventus saat ini harus pergi,” kata Giannichedda.

“Lantas, Pogba? ketika seorang juara datang, semua orang akan bahagia. Namun, menumpuk banyak pemain hebat bisa menjadi masalah. Anda hanya bisa memainkan 11 pemain di susunan starter. Karena itu, tiap kali ada pemain bintang yang datang, harus ada yang pergi,” pungkas pemain yang membela Juve dalam kurun 2005-2007 itu. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan