28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

Go-Internasional, CINTA LAURA : Tambah Koleksi Main Film Hollywood

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktris yang sebelumnya populer di Indonesia dijagad sinetron dan film, Cinta Laura, kini karirnya makin bersinar alias go-Internasional karena sudah berhasil diterima dipasar film-film Hollywood, Amerika Serikat.

Sebelumnya, artis penyanyi dan bintang iklan yang akrab dengan omongan ‘Becek, Nggak Ada Ojek’ tersebut, pernah ikutan main film ‘After the Dark’ dan ‘The Ninth Passanger’. Sedang untuk koleksi film terbarunya, Cinta sedang sibuk kembali berakting di film berjudul ‘Crazy for the Boys’.“Ya, film aku ini bakal rilis di tahun 2018 mendatang. Tunggu aja ya, pasti edar sampai ke Indonesia kok,” begitu sebut Cinta Laura dalam akun Instagram resmi @crazyfortheboys.

Karena itu, perempuan cantik berdarah campuran Indonesia dan Jerman, mengaku senang dan bangga. Pasalnya, kata dia, eksistensinya di dunia perfilman Holllywood sudah mendapat tempat.

​Bahkan untuk pencapaian yang sudah diraih sementara oleh Cinta Laura, banyak mendapat pujian para netizen. Tercatat dan terpantau puluhan yang menyatakan hal serupa, lantaran Cinta Laura, dianggap mampu mengangkat harkat artis Indonesia di mancanegara. Selamat. ■ Red/Wul/Goes

Related posts

Konser Aku Indonesia Libatkan 140 Penyanyi Tiga Generasi

Redaksi Posberitakota

Diva Pop Indonesia, ROSSA Konser Malam Tahun Baru di Bali

Redaksi Posberitakota

Usia Sudah 38 Tahun, HAPPY SALMA Berani Hamil Anak Kedua

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang