26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 04:21
PosBeritaKota.com
Entertainment

Comeback, Murni Chania : Nggak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Di era 90-an silam, sosok penyanyi Murni Chania, tak asing lagi kiprahnya dijalur musik dangdut. Bahkan, ia kondang saat bergabung bersama grup ‘Manis Manja’ yang awalnya berpersonil lengkap Murni Chania, Inne Sinthya, Julia Citra, Kitty Nurbaiti dan Lilis Karlia.

Pada saat itu, baik lagu maupun musik dangdut, sedang mengalami masa kejayaan. Rekaman dangdut laris manis dan panggung dangdut pun merebak di mana-mana. Tak heran, jika Murni Chania bersama personil ‘Manis Manja’, laris di sana-sini untuk memenuhi undangan job show.

“Karena ingat kejayaan masa lalu, bikin aku selalu kepengen comeback. Ya, setidaknya untuk memenuhi rasa kangen, bisa kembali aktif di panggung musik dangdut,” tegas artis asal Padang (Sumatera Barat) itu saat ketemu POSBERITAKOTA di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebagai bentuk keseriusannya ingin comeback lagi, Murni Chania kini tengah sibuk harus bolak-balik studio rekaman. Sebab, mini album dangdut kontemporer, sedang dipersiapkan. Satu tembang dangdut berjudul ‘Bang John‘ ciptaan Menur ‘Nadia’ Gembul, rencananya bakal jadi unggulan di albumnya itu nanti.

“Iya nih, aku masih harus bolak-balik ke studio rekaman di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Maunya sih cepet kelar, take di studio dan bikin video klip,” ucapnya lagi.

Saat disinggung soal lagu ‘Bang John’ seperti menggambarkan kedekatannya dengan seorang pria muda yang dikenal sebagai pengusaha dan berinisial HT MR, Murni Chania hanya bisa melempar senyum. Dan, itu bisa menandakan kalau dirinya tak membantah.

“Kalau memang kasih support ke aku, kenapa nggak? Dan lagi, bisa kembali aktif dan eksis di jalur musik dangdut, juga merupakan obsesi aku,” celetuk pelantun tembang hits bertajuk ‘Emosi Diri’.

Sekadar catatan di mana Murni Chania kondang bersama grup vokal dangdut ‘Manis Manja’ (Murni Chania, Inne Sinthya, Kitty Nurbaiti, Julia Citra dan Lilis Karlina), pecinta musik dangdut pasti ingat dengan tembang-tembang hits mereka.

Sebut saja yang berjudul ‘Aduh Buyung’, ‘Hanya Cinta Yang Kupunya’, ‘Cek Kecek’, ‘Bete’, ‘Setangkai Bunga Padi’, ‘Jodoh‘ serta banyak lagi. ■ Red/Goes

Related posts

Istri Gugat Cerai, DELON THAMRIN Malah Sibuk Main Film & Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Resmi Bersanding, DITA CHAIRUNNISA & BASYIL HANIP MURTI Hadirkan Wali Nikah Hutomo Mandala Putra

Redaksi Posberitakota

Sedih & Prihatin Melihat Situasi, HAMKA DE VITO SIREGAR Sayangkan Kualitas Komedi di TV Menurun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang