Nuria Aziz Pasang Target Lagunya Bisa Bicara di Kompetisi Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak puas cuma bercokol di panggung-panggung dangdut, Nuria Aziz kepengen membuktikan talentanya dijalur rekaman. Apalagi, ia kini disupport orang terdekatnya, Aziz Fatta Sampa sebagai produser merangkap manajer.

“Yang pasti, muncul di dunia rekaman, sudah merupakan obsesi hidup aku sejak dulu. Selain ada target yang ingin dicapai, aku kepengen bawain lagu-lagu yang kemudian bisa meraih prestasi diajang kompetisi seperti Anugerah Dangdut Indonesia atau AMI Award,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA.

Ditemui saat isi take vokal di studio rekaman Sang Prabu Record (SPR) di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (2/7), Nuria Aziz mengaku optimis perihal obsesinya tersebut bisa tercapai. Apalagi, perempuan berhijab asal kelahiran Jakarta yang baru memasuki usia 27 tahun ini, memilih partner kerja pencipta lagu yang pas.

Dua sosok yang tak asing lagi di dunia musik dangdut, Menur Gembul dan Aros Akma, dipilih Nuria Aziz agar menciptakan sejumlah karya lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya. Menur Gembul di antaranya menyodorkan tembang berjudul ‘Sangat Cinta’, ‘Jahat’, ‘Dalam Ridho-Mu’ dan ‘Raba-Raba’. Sedang Aros Akma menyumbang karya lagu bertajuk ‘Getar Cinta’.

Pemilik nama asli Nuraini Jilzan yang juga dikenal sebagai instruktur senam erobik dan menjalani bisnis dengan brand ‘Nur Wedding’ satu ini, juga berharap kemunculannya bisa segera direspon positif masyarakat penggemar musik dangdut di Tanah Air.

“Insya Allah, aku nggak cuma sekadar muncul di dunia rekaman musik dangdut. Tapi, aku kepengen ada prestasi dari lagu-lagu yang aku bawakan nanti. Proyek rekaman bikin mini album ini, harus benar-benar ditangani serius. Sebab, targetnya ya harus maksimal,” pungkas Nuria Aziz yang sangat mengidolakan senior penyanyi dangdut Evie Tamala. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here