Bawakan Tembang Karya Jeffry Adam, DEWI DIADIVA Siap Luncurkan Single Pop Berjudul ‘Bersamamu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Gara-gara kasus merebaknya virus Corona(Covid-19), penyanyi pop dan dangdut Dewi Diadiva mengaku bersikap pasrah. Takut terkena dampak atau terjangkiti virus mematikan tersebut. Padahal, ia sudah mau ngebut bikin video klip dan segera melaunching single terbarunya itu ke masyarakat.

“Saya ingin mengambil hikmah dari kasus merebaknya virus Corona. Sudah hampir sepekan belakangan ini, harus mengisolisir diri di rumah saja bersama keluarga,” ucap Dewi Diadiva berkisah blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Kamis (2/4/2020).

Menurutnya, ia baru saja merampungkan take vokal untuk lagu ‘Bersamamu‘ yang merupakan cipta musisi senior kenamaan, Jeffry Adam. Bahkan seharusnya sudah memulai proses pembuatan video klip. Nah, gara-gara mencuat kasus virus Corona (Covid-19), terpaksa harus ditunda lebih dulu.

“Yang ditunda khusus pembuatan video klipnya saja. Seharusnya sih sudah syuting dari kemarin. Namun karena temen-temen dari kru maupun sutradaranya, nggak mau syuting dan akhirnya minta ditunda,” jelas Dewi Diadiva, apa adanya.

Diminta pendapatnya terkait kasus penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sangat membahayakan, Dewi Diadiva memilih stop sementara dari berbagai kegiatan. “Sekarang lebih enak tinggal di rumah saja dulu. Maksudnya ogah keluar rumah, karena risikonya bisa tertular. Ih, ngeri ah!” Begitu katanya, mengakhiri. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here