Jelang HUT ke-72 RI, Koarmabar Gelar Lomba Olahraga Antar Satuan Kerja

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) selalu disambut gegap gempita setiap tahunnya. Bahkan tidak sedikit, baik instansi Pemerintah maupun swasta yang menggelar ajang pesta olahraga internal, sebagai bentuk aplikasi menggelorakan semangat juang.

Jelang HUT ke-72 Kemerdekaan RI di tahun 2017 ini, Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) telah mulai menggelar perlombaan olahraga antar Satuan Kerja (Satker) yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, sejak Selasa (8/8).

Diungkapkan Panglima Koarmabar (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S Sos bahwa pelaksanaan kegiatan perlombaan olahraga untum menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia di tahun 2017 ini merupakan wujud kebersamaan dan soliditas prajurit Koarmabar, utamanya di dalam meningkatkan jiwa korsa seluruh prajurit Koarmabar.

“Esensi lain yang ingin digapai dari kegiatan ini, tentu dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesamaptaan prajurit Koarmabar, agar selalu siap dalam setiap pelaksanaan tugas,” imbuh Pangarmabar, seperti tertuang dalam rilis yang dikirim ke redaksi POSBERITAKOTA.COM.

Sedangkan aneka perlombaan yang diadakan meliputi olahraga bola voli, bulu tangkis dan tenis meja. Kegiatan perlombaan diawali dengan pertandingan eksebisi tenis meja antara Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia S Sos yang berpasangan dengan Aslog Pangarmabar Kolonel Laut (T) Budi Sulistyo harus bertanding melawan salah satu pasangan atlet tenis meja Mako Koarmabar.

Sementara itu menurut keterangan Kepala Dinas Penerangan Koarmanar (Dispenarbar), Letkol Laut (KH) NRP 12756/P Budi Amin SE, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Koarmabar yang berdinas di Mako Koarmabar serta prajurit yang bertugas di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara serta prajurit KRI jajaran Koarmabar.Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here