Rayakan Ulang Tahun, SCTV : Siaran 27 Jam Nonstop

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Merayakan 27 tahun mengudara, SCTV akan mengadakan siaran langsung selama 27 jam nonstop. Dimulai hari Rabu, 23 Agustus 2017 pada pukul 21.00 WIB, diawali dengan sinetron “Dua Wanita Cantik”.

Dilanjutkan dengan program dangdut “27 Non Stop,” sepakbola “Champions League,” lalu program religi “Munajat 27.” Program berita “Liputan6 Pagi” akan hadir spesial dan tidak ketinggalan program “Inbox”.

“Infotainment Hallo Selebriti pun akan disiarkan secara live yang dilanjutkan tayangan FTV dengan cerita lebih spesial dan seluruh pemain akan beradu peran secara langsung,” kata Tya, Humas SCTV.

Ditambahkannya, SCTV juga menyiarkan sepakbola antara Tim Garuda di ajang SEA Games 2017 melawan Tim Kamboja. “Puncak perayaan HUT 27 SCTV akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 pada pukul 19.00 WIB yang disiarkan langsung dari Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di malam puncak ini hadir penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha,” jelasnya.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, mengatakan, selalu berusaha menyuguhkan program-program unggulan setiap hari sudah menjadi komitmen SCTV. Tantangannya adalah bagaimana program-program yang hadir merupakan konten hiburan positif yang dapat dinikmati seluruh kalangan sesuai dengan tagline SCTV : “Satu Untuk Semua”.

“Puncak perayaan HUT 27 SCTV pada hari Kamis, 24 Agustus 2017, menjadi ajang persembahan SCTV untuk merayakan kebersamaan dengan pemirsa setia yang telah mengantarkan SCTV tetap eksis selama 27 tahun”, ungkap David.

Artis-artis yang akan rtampil d malam puncak HUT 27 SCTV di antaranya adalah Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania dan masih banyak lagi. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here