29.8 C
Jakarta
30 April 2024 - 10:28
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Lubuk Pakam, ALFA DEWI : Ikut Tampil di Meet & Greet ANTV India Series

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Roadshow artis-artis India Series di ANTV, akhirnya bikin artis dangdut Alfa Dewi bisa tampil di kota kelahiranya, Medan, Sumatera. Ia pun ingin memanfaatkan momentum tersebut, agar bisa cepat dikenal.

Acara Meet & Greet ANTV India Series digelar di Deli Serdang atau di Lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam, Medan,Minggu (27/8). Sedangkan Alfa Dewi, selain baru) saja jadi pemenang Bollystar ANTV, juga dikenal sebagai penyanyi dangdut asal kota Medan.

“Ya, aku bangga dan senang, karena bisa menghibur di kota kelahiran sendiri,” papar penyanyi dangdut yang hits lewat tembang ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru) itu kepada POSBERITAKOTA.

Sedangkan artis-artis India yang ikut ambil bagian adalah Arjit Taneja, Vishal Singh, Shakti Arora dan Ankit Bazla. Tak heran, jika ribuan warga masyarakat Deli Serdang, Lubuk Pakam, Medan, tumpah ruah nonton temu artis Meet & Meet & Greet India Series ANTV tersebut.

Ikut menghibur artis-artis nasional papan atas. Mereka di antaranya Indra Bekti, Melinda, Evi Masamba, Tiara Bahar dan Alice Pesbuker. Karena itu, Alfa Dewi, bisa disebut mewakili artis lokal asal Medan. ” Acaranya meriah banget,” ungkap Alfa Dewi dengan perasaan sumrimgah. ■ Red/Goes

Related posts

Pilihan Boleh Beda, CITRA YUNITA Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman & Damai

Redaksi Posberitakota

Kepengen Terus Eksis, TONDOT BAND Lagi Fokus Bikin Dua Single

Redaksi Posberitakota

Jessica Milla Pilih Lakoni Bisnis Kuliner di Solo

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang