Kompak, Dhini Aminarti dan Dimas Seto Jualan Kue di Cirebon

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dhini Aminarti memilih kota kelahirannya di Cirebon, Jawa Barat, sebagai tempat berbisnis. Bersama suaminya, Dimas Seto, kompak buka kedai oleh-oleh (makanan khas) bernama Cirebon Cinnamon.

“Aku pilih Cirebon, karena keluargaku asli dari Kota Udang. Aku sama Dimas sangat sering ke sini. Makanya kita berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian yang nantinya bisa jadi ikon kota Cirebon. Bisnis kuliner ini juga sebagai salah satu cara aku mengembangkan dan mendukung pariwisatanya,” ujar Dhini Aminarti kepada wartawan.

Peran Dhini dan Dimas pun sangat besar dalam menciptakan kue yang disajikan. Sebelum membuka toko oleh-oleh (makanan khas) tersebut, Dhini Aminarti sudah melakukan riset untuk rasa dan bentuk, sampai akhirnya menemukan rasa yang pas.

Saat ini Cirebon Cinnamon ada lima varian rasa. Baik itu rasa chocolate, apple cinnamon, extra cheese, huzelnut crispy dan milk banana. “Aku kan orangnya suka utak atik bentuk dan rasa kue. Jadi, beberapa kali mencoba sampai akhirnya tercetus ide untuk buka bisnis oleh-oleh dalam bentuk kue ini,” jelas Dhini.

Tak cuma Dhini yang serius. “Saya sangat support keinginannya bisnis oleh-oleh. Dan, sekarang sudah pasti kita akan fokus untuk pengembangan bisnis ini. Saya sama istri akan bolak balik Jakarta-Cirebon. Kalau perlu bisa stay di sini. Karena kalau bisnis itu kan harus fokus,” ujar Dimas Seto.Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here