PosBeritaKota.com
Entertainment

Ratu Pop Koplo, VIA VALLEN : Melejit Berkat Tembang ‘Sayang’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terbantahkan, kemunculan sosok Via Vallen sebagai pedangdut, lumayan fenomenal. Berkat lagu ‘Sayang’ versi pop koplo, ia langsung melejit. Publik pun tak sedikit yang mengalihkan perhatian kepada cewek asal Surabaya tersebut.

Sejatinya, penyanyi berjuluk ‘Ratu Pop Koplo‘, telah malang melintang di panggung musik. Bahkan ia memiliki ciri khas, selalu membawakan lagu campuran bahasa Indonesia dan Jawa.

“Ya memang bener, berkat lagu Sayang, aku jadi kebanjiran job dari sana-sini. Ndak cuma di Jawa, tapi sampai ke Sumatera dan Kalimantan. Wuah, pokoke capek melayani job show,” ucap pemilik nama asli Maulida Octavia itu saat disambangi POSBERITAKOTA di satu perusahan rekaman di Jakarta.

Via Vallen ternyata telah memiliki koleksi singe lagu. Beberapa di antaranya tembang Secawan Madu, Bojo Galak, Suket Teki, Konco Mesra dan banyak lagi. Untuk publik Surabaya atau di Jawa Timur, tak asing lagi pada deretan lagu di atas.

“Aku cuma bisa bilang, berkat kerja keras dan doa, jadi bisa kayak begini. Pokoke, aku syukuri rejeki yang dikasih Gusti Allah,” pungkas cewek kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990. ■ Red/Goes

Related posts

RIZKY BILLAR DAMPINGI DI RS I & A MENTENG JAKPUS, LESTI KEJORA MELAHIRKAN LEWAT OPERASI CAESAR KARENA BAYINYA PREMATUR

Redaksi Posberitakota

Global TV Tayangkan NIKC Awards 2017

Redaksi Posberitakota

Olivia Jensen Kini Sandang Status Ibu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang