Sering Tengkar, NAFA URBACH : Gugat Cerai Zack Lee

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejak beberapa waktu lalu rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tersambar isu tak lagi bahagia. Selasa (19/9) isu itu terjawab dengan dilayangkannya gugatan cerai oleh Nafa Urbach atas Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melalui kuasa hukumnya, Nafa Urbach mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS di PN Jaksel. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas PB Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

“Nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat, sedangkan tergugatnya atas nama, Lee Karl Jowono,” jelas Made Sutrisna seraya menambahkan bahwa perselisihan yang terjadi terus-menerus menjadi alasan Nafa Urbach menceraikan Zack Lee, lelaki yang menikahinya 10 tahun lalu.

Tak salah jika disebut kehidupan pasangan rumahtangga, Nafa dan Jack, diambang kehancuran. Pada intinya, lanjut Made, karena perselisihan yang terjadi terus-menerus antara penggugat dan tergugat.

Dalam gugatan tersebut, Nafa Urbach tidak mencantumkan perihal harta gono-gini maupun hak asuh anak. Mereka menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011 silam. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here