32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 14:17
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambut Ramadhan Tiba, VELLINE AYU Ngaku Ingin Menempa Diri Meningkatkan Iman & Taqwa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari tiga hari kedepan, umat Islam di Tanah Air bakal kembali menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Segala persiapan pun dilakukan untuk menyambut tibanya bulan penuh rahmat dan keberkahan.

Penyanyi dangdut yang juga dikenal DJ-Music dan YouTuber, Velline Ayu justru mengaku ingin menempa diri untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sebab, menurutnya, momentum bulan suci Ramadhan jangan dilewatkan begitu saja.

“Saya akan lebih mengutamakan menjalankan ibadah puasa. Kenapa? Karena, dari situ bisa jadi sarapan menempa diri. Baik itu secara fisik maupun rohani,” celetuk Velline saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (9/3/2024).

Pelantun tembang dangdut bertajuk ‘Korban Begal‘, ‘Goyang Pantura’,Ngopi Say’ dan ‘Cintamu Palsu’ tersebut, juga akan memprioritaskan sholat taraweh. Dengan begitu, kata dia lagi, bakal terasa afdol di dalam menjalankan kewajiban perintah puasa.

Namun untuk kesibukan di dunia karir nyanyi, Velline yang juga sibuk sebagai YouTuber lewat ‘Jejak Mata‘,   diupayakan untuk menerima job show yang membawakan tembang religi. Bisa untuk live show maupun mengisi acara Ramadhan dilayar televisi.

Selebihnya, diakui artis asli kelahiran Kota Brebes (Jawa Tengah), siap menghibur untuk acara gelar buka puasa atau sahur bersama. “Namun pastinya, saya ingin mendapatkan sesuatu yang berkualitas, sepanjang menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H di tahun 2024 ini,” ucap Velline, mengunci obrolannya. © RED/GOES

Related posts

Ogah Plesiran ke Tempat Wisata, NANA MARDIANA Cari Aman Lebaran di Rumah bersama Keluarga

Redaksi Posberitakota

Wow, Ajang TNBGB GlobalTV Road to Grand Final

Redaksi Posberitakota

CHIKITA MEIDY SEGERA KE PELAMINAN PADA PERTENGAHAN 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang