32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Kenalin Produk Coffee, ICHA CHRISTY Bikin Versi Koplo Lagu ‘Sandaran Jiwa’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Jenjang sukses Icha Christy semakin terbuka lebar. Pasalnya, sejumlah media mulai dari radio, TV serta media cetak dan media online semakin merespon kemunculannya dijagad musik pop Indonesia. Terlebih lagi dengan karya single keduanya yang bertitle ‘Sandaran Jiwa‘ tambah booming plus viral setelah diunggah ke akun YouTube.

Sebagai pihak yang memback-up calon Diva Pop Indonesia tersebut selama ini, yakni label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI), malah bikin produk minuman yang dikemas dalam gelas dan bertuliskan ‘Coffee Sandaran Jiwa’. Hal itu diakui merupakan produksinya sendiri, karena Icha kelak kepengen jadi seorang Bisnis Womans, diluar profesi utama sebagai penyanyi.

“Idenya muncul sebelum launching single Sandaran Jiwa pada 18 Nopember 2022 yang baru lalu. Ternyata banyak tamu undangan yang suka. Coffee dengan brand Sandaran Jiwa, jika menikmatinya bisa membuat jiwa kita tenang,” aku penyanyi bermultitalenta vokal dan penjiwaan bagus itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Rabu (23/11/2022) di Jakarta.

Tak cuma memperkenalkan produk ‘Coffee Sandaran Jiwa‘, Icha berencana membuka usaha cafe yang berlokasi satu gedung dengan label MEI dan berada di Jakarta. “Minta doanya saja, semoga semuanya bisa berjalan lancar, teralisasi dan juga sukses,” celetuknya, penuh harap.

Sukses lewat tembang pop ‘Sandaran Jiwa‘, ternyata menginspirasi para penggemar yang menuntut Icha Christy bisa membawakan genre atau musik lain. Dari situlah kemudiann langsung dibuat dengan judul lagu serupa ‘Sandaran Jiwa’ tapi dalam versi musik koplo. Bagi penggemar siap-siap saja menantikan dan sekaligus mendengar suara emasnya.

Dalam kesempatan menyambut kesuksesannya tersebut, Icha Christy tak mau melupakan jasa-jasa yang selama ini telah ikut mensupport. Siapa saja mereka? Musisi dan pencipta lagu Tama Wijaya, Babang Tamvan alias Andika Kangen Band (model dan sutradara klip), artis senior yang mantan anggota DPR RI Krisna Mukti (model klip/juga Duta Kemensos) serta Kiky Astrid (manajer promo). ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Di Bogor, YATI SURACHMAN Dibikin Kesal Pelayanan E-KTP Sangat Buruk

Redaksi Posberitakota

Balik ke Layar Lebar, NIA ZULKARNAEN & ARI SIHASALE Ngaku karena Alasan Rindu

Redaksi Posberitakota

Bersama Java Jive, VELLINE ‘RATU BEGAL’ CHU Tampil Sepanggung di Pondok Indah

Redaksi Posberitakota

1 comment

Coffee Sandaran Jiwa dan Versi Koplo Sandaran Jiwa, diluncurkan "ICHA CRISTY" - 23 November 2022 - 18:17 at 18:17

[…] by Redaksi Posberitakota23 November 2022 – 14:04033 […]

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang