28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Santuni Anak Yatim di HUT ke-6, PADMI Gelar Buka Puasa Bareng Pengurus & Anggota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-6, Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia (PADMI) bakal menggelar acara santinan dan buka puasa bersama para pengurus dan anggota, bertempat di Komplek PAM DKI Jakarta Jalan Tirta Raya Blok F No.314 Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (5/5/2021) mendatang.

Dikatakan Ketua Umum (Ketum) PADMI, Febryan Adhitya SE M.Sn, selain memanfaatkan momentum Ramadhan untuk buka puasa bersama, juga untuk melakukan konsolidasi jajaran pengurus dan anggota. Inti dan tujuannya demi membangun tali silaturahmi, sebelumnya datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

“Meski kami bikin pertemuan, tapi tetap mengutamakan dan mempertahankan protokol kesehatan. Kami juga akan melakukan doa bersama, agar wabah virus Corona (COVID-19) segera berlalu di negeri Indonesia,” tambah Bang Ryan, panggilan akrab Ketum PADMI saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (3/5/2021).

Pada sisi lain, ada hal spesial dari pelaksanaan HUT ke-6 PADMI di tahun 2021 ini. “Kami juga akan mengenang kepergian mendiang atau almarhum Mas Didi Kempot. Sebab, beliau merupakan pendiri PADMI. Nanti akan ada doa bersama untuk mendiang,” tuturnya. ■ RED/GOES

Related posts

Sneaker Hype Agenda Ajang Berburu Sepatu Mahal

Redaksi Posberitakota

Weleh…Weleh, RIHANNA ‘Pacari’ Miliuner Arab HASSAN JAMEEL

Redaksi Posberitakota

Soal Tradisi Sungkem, YUNNI SARAH & KRISDAYANTI Sepakat Harus Diutamakan Saat Hari Raya Idhul Fitri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang