Santuni Anak Yatim di HUT ke-6, PADMI Gelar Buka Puasa Bareng Pengurus & Anggota

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-6, Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia (PADMI) bakal menggelar acara santinan dan buka puasa bersama para pengurus dan anggota, bertempat di Komplek PAM DKI Jakarta Jalan Tirta Raya Blok F No.314 Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (5/5/2021) mendatang.

Dikatakan Ketua Umum (Ketum) PADMI, Febryan Adhitya SE M.Sn, selain memanfaatkan momentum Ramadhan untuk buka puasa bersama, juga untuk melakukan konsolidasi jajaran pengurus dan anggota. Inti dan tujuannya demi membangun tali silaturahmi, sebelumnya datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H.

“Meski kami bikin pertemuan, tapi tetap mengutamakan dan mempertahankan protokol kesehatan. Kami juga akan melakukan doa bersama, agar wabah virus Corona (COVID-19) segera berlalu di negeri Indonesia,” tambah Bang Ryan, panggilan akrab Ketum PADMI saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (3/5/2021).

Pada sisi lain, ada hal spesial dari pelaksanaan HUT ke-6 PADMI di tahun 2021 ini. “Kami juga akan mengenang kepergian mendiang atau almarhum Mas Didi Kempot. Sebab, beliau merupakan pendiri PADMI. Nanti akan ada doa bersama untuk mendiang,” tuturnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here