Apes, AGUERO Pulang Nonton Konser Maluma dan Tabrakan Naik Taxi

AMSTERDAM (POSBERITAKOTA) – Maksud hati cari hiburan sambil memenuhi undamgan, tapi malah berbalik sial (apes-red). Begitulah kondisi yang dialami striker Manchester City, Sergio Aguero. Ia mengalami kecelakaan fatal dan harus mengalami patah tulang rusuk.

Ditulis ESPN bahwa insiden tersebut dialami Aguero pada saat naik taksi sepulang nonton konser Maluma. Pasalnya, ia mendapat undangan khusus dari penyanyi asal Kolombia tersebut, sampai bela-belain terbang ke Amsterdam, Belanda.

“Naik taxi karena harus segera kembali ke Inggris. Rupanya nasib sial atau apes lagi menghampiri. Taxi yang ditumpangi menabrak tiang listrik di pinggiran jalan,” sebut narasumber dari kepolisian setempat yang datang ke TKP.

Cukup fatal kecelakaan yang menimpa Aguero. Ia menderita patah tulang rusuk dan harus istirahat main bisa mencapai 5 atau 6 bulan. Itu berarti kerugian besar bagi Machester City.

Baca Juga:  Hanya Menang 1-0, VALVERDE Yakin Barca Bisa Segera Bangkit

Padahal skuad yang ditangani pelatih Pep Guardiola tersebut, pada akhir pekan ini harus ‘tarung’ melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Hal senada juga dialami Benjamin Mendy, rekan satu tim, juga dikabarkan masuk rumahsakit akibat cedera lutut. ■ Red/Bis/Goes

Beri Tanggapan