PosBeritaKota.com
Nasional

Sudah Ada Pemenang Proyek, BUPATI TEGAL Sebut Pembangunan Pasar Margasari Tinggal Direalisasikan

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Proses pembangunan Pasar Margasari yang terletak di Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, tinggal direalisasikan saja. Sebab, pemenang proyek yang bakal mengerjakan pasar tersebut, sudah ada. Masyarakat dan pedagang sudah tak sabar menunggu.

Demikian ditegaskan Bupati Tegal Hj Umi Azizah, saat menggelar jamuan buka puasa bersama, di pendopo rumah dinas, Senin (27/8) kemarin bersama awak media. Masyarakat Kecamatan Margasari pun merasa senang dan siap menyambut dimulainya proses pembangunan pasar tersebut.

Seperti dilansir dari laman website resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Tegal, pemenang pekerjaan pembangunan Pasar Margasari adalah PT Daya Samudera Cipta Mandiri. Perusahaan tersebut berkantor di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Saat ditanya soal pemenang lelang proyek pembangunan Pasar Margasari, Bupati Tegal mengaku tidak mengintervensi proses lelang. Namun begitu, pihaknya terus memantau perkembangannya. “Sebab, pembangunan Pasar Margasari, sudah sangat ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat dan pedagang,” kata Hj Umi.

Ia menambahkan bahwa pembangunan Pasar Margasari sempat tertunda akibat proses lelang atau penerima pekerjaan pembangunannya. Sekarang ini, kata Bupati Tegal, sudah ada pemenangnya.

“Masyarakat dan pedagang sudah menunggu. Semoga hasilnya memuaskan. Semuanya harus berkualitas, tepat waktu dan tuntas. Jangan sampai ada lagi penundaan hingga akhir tahun ini,” pesan sekaligus menjadi harapan Bupati Tegal Hj Umi Azizah. ■ RED/CAHYO NG/GOES

Related posts

Tokoh Muda Asal Brebes, MUNAWIR LASIYONO Salurkan Bantuan Langsung ke Pengungsi Muslim Rohingya di Aceh

Redaksi Posberitakota

Tangkap 4 Pelaku, SATGAS PAMTAS Yonif Para Raider 328 Amankan 143 Kg Vanili Ilegal

Redaksi Posberitakota

Ke Warga Ciangsana Bogor, KADES H UDIN SAPUTRA SH MM Minta Agar Tetap Fokus Ibadah Puasa & Hadapi Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang