32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:43
PosBeritaKota.com
Sport

Selaku Pengarah, WAPRES JUSUF KALLA Tinjau Persiapan Pelatnas Asian Games 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selaku Ketua Pengarah Panitia Penyelenggara Asian Games 2018, Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau persiapan Pelatihan Nasional (Pelatnas) Bulutangkis di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/10).

Wapres hadir di Pelatnas Cipayung pada sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung menuju arena utama latihan atlet nasional bulutangkis. Wapres didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto yang juga Ketua umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) serta Ketua Umum Panitia Penyelenggara Asian Games Indonesia (INASGOC) Erick Thohir.

Usai menyapa beberapa atlet, JK dan Wiranto menyempatkan diri bermain bulutangkis dengan tim ganda campuran Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad yang kini berada di peringkat ke-3 dunia.

7 menargetkan empat medali emas dari cabang olahraga bulutangkis di Asian Games 2018. Pada Asian Games Incheon 2014 di Korea Selatan, Indonesia memperoleh dua medali emas di nomor ganda putra dan ganda campuran.

Di negeri sendiri, bulutangkis tetap menjadi andalan untuk menjaga naik baik Indonesia. Setelah meninjau Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Wapres dan rombongan juga meninjau Pelatnas Pencaksilat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur dan komplek Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Pusat. ■ Red/Ays

Related posts

Usai MotoGP 2019 Jerman, PEBALAP KTM ESPARGARO Emban Tugas Berat

Redaksi Posberitakota

Raih Tiga Gelar di Inggris, GUARDIOLA Anggap Ini Musim Luar Biasa City

Redaksi Posberitakota

Akibat Kritikan & Tekanan Media, GONZALO HIGUAN Blak-blakan Tak Kuat Main di Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang