27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:17
PosBeritaKota.com
Sport

Belgia Kebobolan Tiga Gol, DE BRUYNE Salahkan Lapangan

SARAJEVO (POSBERITAKOTA) – Timnas Belgia kebobolan tiga gol saat berkunjung ke markas Bosnia-Herzegovina dalam kualifikasi Grup H Zona Eropa Piala Dunia 2018, Minggu (8/11). Striker Belgia, Kevin De Bruyne, menyebut faktor lapangan menghambat permainan.

Bermain ke markas Bosnia-Herzegovina di Grbavica Stadium, Belgia, memang membawa pulang poin penuh setelah mengakhiri laga dengan kemenangan 4-3. Namun, tiga gol yang bersarang ke gawang Belgia menuai sorotan.

Dalam duel ini, Belgia mencetak gol melalui Thomas Meunier (4′), Michy Batshuayi (59′), Jan Vertonghen (68′), Yannick Ferreira-Carrasco (84′).

Aementara tiga gol Bosnia-Herzegovina dicetak Haris Medunjanin (30′), Edin Visca (39′) dan Dario Dumic (82′). “Saya khawatir mendapat cedera (saat bertanding di lapangan buruk -red). Ini tak bisa diterima. Saya tak mengerti bagaimana bisa kami bermain di lapangan seperti ini,” kata Kevin De Bruyne.

Dalam keterangan lanjutan, pemain Manchester City satu ini berucap : “Terakhir kali saya bermain di lapangan yang sangat buruk seperti ini adalah saat saya masih anak-anak berusia tujuh tahun.” ■ Red/Ays

Related posts

Jaringan Rental Mobil se-Jabodetabek Gelar HUT ke-3 dan Workshop di Sentul Bogor

Redaksi Posberitakota

MERASA PENASARAN, KOMENG SPONTAN KEPENGEN NONTON LANGSUNG MOTOGP MANDALIKA 2022 DI LOMBOK

Redaksi Posberitakota

JCF 2017 Resmi Dibuka dan Dimeriahkan Pecatur Amatir

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang