Bukti 21 Tahun Berkarya, ROSSA Juga Bikin Konser Spesial di Singapura

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cukup panjang perjalanan karir profesional Rossa di blantika musik Tanah Air dan termasuk sudah eksodus ke beberapa negara ASEAN. Makanya untuk membuktikan telah 21 tahun berkarya, janda Yoyo ‘Padi’ juga bikin konser spesial di negeri tetangga, Singapura.

Sedangkan konser tunggal yang sudah dirancang secara matang itu, bakal direalisasikan di Esplanade Singapore, pada 4 Nopember 2017 mendatang. Program itu masih terkait dengan konser sebelumnya di Dazzling Years Concert pada April lalu di Jakarta.

“Konsep konser tunggal aku nanti, bakal lebih intim. Maksudnya, jarak panggung dan penonton, sangat dekat. Aku bisa komunikasi dengan audience (penonton-red). Bahkan bisa nyanyi bareng,” celetuk Rossa yang ditemui POSBERITAKOTA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebanyak 20-an lagu telah dipersiapkan Rossa untuk memanjakan sekaligus menghibur penonton. Ia bakal membawakan sejumlah lagu hits dari album miliknya ‘Nada-nada Cinta’ plus album gress yang diberi tajuk ‘A New Chapter’.

Masih terkait perayaan 21 tahun berkarya di dunia musik, penyanyi yang dikenal sebagai ibu dari satu anak tersebut, malah baru saja meraih penghargaan berupa platinum dari peluncuran album terbarunya. ■ Red/Wulan/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here