Sepanjang Tahun 2020 Dihajar Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Justru Jadikan Sebagai Intropeksi Diri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis dangdut Rini Andriani mengaku tak bisa berbuat banyak manakala pandemi COVID-19 melanda sepanjang tahun 2020 ini. Ia pun harus istirahat total karena nyaris tak pernah ada job manggung. Sehari-harinya fokus untuk keluarga plus mengawasi usahanya di bidang fashion.

“Sepanjang tahun 2020 ini, saya harus benar-benar lebih banyak instropeksi. Lebih banyak di rumah bersama keluarga dan sesekali mengawasi usaha di bidang fashion,” ucap pelantun tembang ‘Siapa Tahan’, Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (12/12/2020).

Menurutnya wabah virus Corona memang tidak boleh dipandang remeh. Sudah banyak korban, akibat tak patuh protokol kesehatan, mereka (warga masyarakat) meninggal dunia karena keganasan virus mematikan tersebut.

“Jujur, sejak awal tahun 2020, saya memilih banyak tinggal di rumah. Pasrah dengan kondisi yang ada. Apalagi khusus di Jakarta, selalu diterapkan PSBB ketat sampai transisi,” tutur Rini yang tetap optimis untuk dunia karir nyanyi dijagad musik dangdut.

Dalam pandangannya terkait pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember lalu, sebenarnya membuka peluang untuk mendapat banyak job show. Tidak hanya di Ibukota, tapi juga keluar daerah. Namun, sayangnya kesempatan itu ambyar (hilang) semua.

Sebagai harapannya, Rini ingin di awal-awal tahun 2021 mendatang, kondisinya sudah bisa berangsur-angsur baik. Malah, kata dia, semoga saja Pemerintah menerapkan situasi normal. Apalagi, pemberian vaksin anti virus Corona, sudah segera dilakukan. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here