PosBeritaKota.com
Entertainment

SINGLE BARUNYA SEGERA DIPROMO, ERLYN SUZAN JUGA KANGEN BERAT KEPENGEN BERGOYANG DANGDUT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Rasa kangennya sudah benar-benar memuncak. Boleh jadi malah tak bisa dibendung lagi. Padahal sebelumnya setiap akhir pekan, selalu mengisi job panggung dangdut ke daerah-daerah. Namun kesempatan itu sirna begitu saja. Larangan berkumpul dimasa pandemi masih saja diberlakukan Pemerintah.

Setidaknya, gambaran tersebut masih dirasakan betul oleh Erlyn Suzan. Sosok biduan dangdut nan cantik dan seksi serta pemilik goyang aduhai yang kerapkali bikin penonton deg deg ser. Harapannya kondisi normal bisa segera diberlakukan.

“Yang pasti, sudah hampir dua tahun belakangan, minus job manggung. Padahal, sebelumnya saya banyak mengisi atau memenuhi undang show ke daerah-daerah,” curhat artis kelahiran Balikpapan itu saat dihubungi kepada POSBERITAKOTA, Rabu (20/10/2021).

Diakui pelantun tembang hits ‘Capek Hati‘ dan ‘Janda Naik Daun‘ satu ini, dirinya sudah tak sabar alias kepengen segera promo untuk single dangdut barunya. Sekarang, kata Erlyn, persiapannya malah sudah mau rampung.

Pada saat disinggung tentang status kesendiriannya, Erlyn Suzan blak-blakan, kalau saat ini malah sudah punya calon. Seorang pria yang baru dua tiga bulan dikenalnya. Setelah melalui proses penjajakan, justru sudah merasa cocok.

“Harapannya sih, pas sudah nggak ada lagi pandemi, langsung meerried (nikah-red). Kalau sudah cocok, buat apa harus menunggu lama-lama,” cetus Erlyn yang tak mau gagal untuk kedua kalinya. ■ RED/ R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Momentum Hari Raya Idhul Fitri 1440 H, KOMENG SPONTAN Berharap Bisa Raih Hati yang Bersih

Redaksi Posberitakota

Saipul Jamil Yakin Tetap Eksis dan Ucapkan ‘Minal Aidin Wal’faidzin’ ke Penggemar

Redaksi Posberitakota

Film Karya Lola Amaria Diputar di Ajang IMW di Kroasia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang