Dilantik Jokowi, DEDDY MIZWAR : Beri Ucapan Selamat pada Anies-Sandy

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Ucapan selamat dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017–2022. Pelantikan DKI-1 dan DKI-2 ini dijadwalkan dilakukan Presiden Jokowi di Istana Negara, hari ini, Senin (16/1), sekitar pukul 16.00 WIB.

Deddy Mizwar seusai bersilaturahmi ke Kantor DPD PDIP Jawa Barat di Kota Bandung, Senin, mengatakan, “Selamat buat Pak Anies dan Pak Sandi yang akan dilantik hari ini jadi pemimpin DKI Jakarta”.

Demiz, panggilan akrab lelaki ini, berharap selama menjabat dan menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah keduanya senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga keduanya bisa melaksanakan segala janji-janji kampanye sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat dan selalu dalam Ridho Allah,” ujar Demiz.

Ia juga berharap kerja sama Pemprov Jabar dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mengatasi masalah yang ada di perbatasan atau penyangga ibu kota bisa semakin terselesaikan di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik Kepala Negara ini akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. ■ Red/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here