35.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 17:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Host 3 Acara TV, RATNA LISTY Rilis Single ‘Seadanya Berkasih’ Edar di ASEAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ditayangkannya kembali program ‘Bedah Rumah’ di RCTI, tentu mengingatkan presenternya yakni artis serba bisa Ratna Listy. Meski tak nongol lagi di situ, perempuan asal Madiun (Jawa Timur) satu ini, malah sibuk jadi host di 3 acara TV.
Simak saja penampilan rutin Ratna Listy di 3 program TV yang antara lain ‘Bengkel Akhlak’ bersama ustadz Danu di MNCTV, ‘Cerita Wanita‘ di O Channel dan ‘Keroncongku‘ di TVRI. Selain itu, ia juga lagi promo single gressnya yang berjudul ‘Seadanya Berkasih’ ciptaaan Denzai Mijoyo, musisi asal Singapura.

“Buat aku berkarya atau beraktifitas, bisa di TV mana saja. Yang penting, aku harus profesional di dalam menjalani,” ucap Ratna saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Jumat (10/11).

Sedangkan soal single barunya yang bergenre pop, menurut Ratna Listy, juga dieadarkan di empat negara. Selain di Indonesia, juga dipasarkan ke Malaysia, Brunnei Darussalam dan Singapura. Ia menyebut sama halnya dengan go-ASEAN.

Karena itu pula, perempuan yang kini jadi single parent, memancang ekspetasi di tahun 2018 yang sebentar lagi tiba, kepengen lebih maju dan banyak mendapat kesempatan. “Jujur, aku merasa aman dan nyaman, jika bicara kondisi psikologis. Enjoy plus bahagia, tentu sambil terus berkarya dan berkarya,” pungkasnya. Selamat deh! ■ Red/Goes

Related posts

Yeyen Lidya Ngaku Mulai Lancar untuk Kesibukan Syuting Sinetron

Redaksi Posberitakota

Optimis Sambut Tahun 2021, DESSY KUS ENDANG Makin Santer Berkat Lagu Dangdut ‘Bere-Bere’

Redaksi Posberitakota

Target di Tahun 2019, DIANA PUTRI Kepengen Terus Eksis di Karir Nyanyi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang