PosBeritaKota.com
Entertainment

Punya 2 Anak, SHIREEN SUNGKAR-TEUKU WISNU Rayakan 4 Tahun Perkawinan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Telah melewati usia perkawinan selama empat tahun berjalan, pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, mengaku sangat bahagia. Apalagi saat ini mereka sudah dikarunia dua anak.

Momentum ke-4 tahun usia perkawinan, diam-diam dirayakan mereka berdua. Bahkan sebuah foto pengajian diunggah. Ada sejumlah pesan tertulis. Mulai dari mereka harus melalui berbagai masalah dan akhirnya tetap bisa mempertahankan bahtera kehidupan rumahtangga.

“Aku berharap bisa terus melaluinya. Tentu dengan mengutamakan saling pengertian. Sebab, kami sadar memiliki perbedaan karakter,” kata Shireen Sungkar dalam tulisan di instagram miliknya.

Menurut perempuan berhijab satu ini, begitu memuji sang suami, karena penyabar. Bisa membimbing dirinya serta kedua anak-anak. “Saat ini, aku juga lagi hamil lagi untuk anak ketiga,” tutur Shireen.

Sejatinya, pasangan artis ini, tumbuh dewasa dalam banyak hal. Baik tingkah maupun perbuatan. Bahkan patut dicontoh, karena memperlihatkan sebagai sebuah keluarga muslim dan muslimah yang taat pada ajaran agama Islam. ■ Red/DESI/Goes

Related posts

Sikapi Larangan Mudik dari Pemerintah, SHOIMAH PANCAWATI Ogah Paksakan Diri Balik ke Yogyakarta

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya inginkan Angel Melinda jadi Artis Profesional

Redaksi Posberitakota

Di Hotel The Ritz Carlton Bali, MIKHA TAMBAYONG Resmi Diboyong ke Pelaminan oleh Deva Mahenra

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang