26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diajak Anang ke Polandia, ASHANTY Malah jadi Omongan para Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diperoleh kabar kalau Ashanty saat ini sedang ikut Anang Hermansyah (suami-red), karena sedang melakukan tugas sebagai anggota DPR RI ke Polandia. Karuan saja pasangan itupun jadi bahan omongan para netizen di media sosial.

Tak ayal jika para netizen, mempertanyakan dari mana biaya Ashanty ikut suaminya ke Polandia. Jangan-jangan, tuding masyarakat yang mengenalnya, dibiayai oleh uang rakyat. Merasa terusik, Ashanty pun merasa perlu memberikan klarifikasi.

“Ya, pakai biaya sendiri. Silakan aja check sendiri. Saya beli tiket PP sendiri,” jelas artis penyanyi yang juga dikenal sebagai ibu dari 2 anak hasil perkawinannya dengan Anang Hermansyah.

Dijelaskan Ashanty lebih lanjut, keikutsertaannya ke Polandia, karena memang atas permintaan sang suami. “Mas Anang kebetulan minta ditemani,” paparnya.

Mendapat reaksi semacam itu, Ashanty tak marah. Sangat manusiawi. Sebab, kerja Anang Hermansyah, pasti diawasi juga oleh masyarakat. “Saya sih terima kasih, karena selalu diperhatikan oleh masyarakat,” pungkasnya. ■ Red/WUL/Goes

Related posts

Masih Bungkam, LUNA MAYA Ogah Obral Kisah Putus dari Reino Barack

Redaksi Posberitakota

Diluar Kesibukan Nyanyi, VELLINE RATU BEGAL Juga Laris Ngejob Sebagai DJ Music

Redaksi Posberitakota

Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang