Berlaga di Vietnam, AGNEZ MO Gondol Prestasi di Ajang MAMA 2017

VIETNAM (POSBERITAKOTA) – Brand image jadi penyanyi yang sudah go-Internasional, kembali diperkuat dengan peraihan prestasi oleh Agnez Mo . Lewat ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang digelar di Hochi Minh, Vietnam, ia meraih trophy Best Asian Artist Indonesia.

Dalam gelaran yang digagas stasiun televisi Korea Selatan tersebut, Agnez Mo, harus naik podium lantaran disebut sebagai salahsatu peraih penghargaan. Dengan wajah penuh bahagia plus balutan baju dominan warna orange, menuturkan rasa terima kasihnya lewat pidato singkat.

“Terima kasih semuanya. Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Termasuk tim yang terus kasih dukungan. Begitu pula untuk penggemar, karena jadi tentaraku,” ucapnya, lantang.

Usai menerima penghargaan tersebut, Agnez Mo langsung didapuk performance. Ia pun di ajang MAMA 2017, membawakan lagu ‘Long As I Get  Paid’, D’mn I Love You’  dan ‘Coke Bottle’.

Tak sedikit kalangan artis dan selebritis yang hadir di ajang MAMA 2017 tersebut. Nampak terlihat artis K-Pop dari KoreaWanna One dan Aisyah Azis yang merupakan wakil dari Singapura. ■ Red/DESI/Osa

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here