Di Piala Dunia 2018, MARADONA Ragukan Argentina Bisa Berjaya

MOSKOW (POSBERITAKOTA) – Tim Tanggo sangat diragukan bisa berjaya di Piala Dunia (PD) 2018 di Rusia. Karena itu, Sampaoli yang duduk sebagai pelatih Argentina tersebut,  dituntut untuk meningkatkan kemampuan para pemain dan juga tim.

Prediksi itu diungkapkan legenda sepakbola Argentina, Maradona. Ia tak yakin kalau tim negeri tercintanya, bisa punya peluang besar untuk  berjaya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Masih banyak yang perlu diperbaiki. Argentina tak boleh bermain buruk ketimbang yang mereka lakukan. Namun begitu, Argentina merupakan tim yang muda dikelola,” ucap pesepakbola yang berjuluk ‘Si Tangan Tuhan‘ tersebut.

Sedang Maradona pernah gagal saat jadi ‘arsitek’ Tim Tango lolos ke Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Begitu ditangani penggantinya yang lain, tetap saja Argentina gagal lagi menembus partai final di PD 2014.

Sementara itu Sampaoli, memilih menanggapi kritikan Maradona, justru dengan kerja keras. “Masih banyak kesempatan untuk berlatih lebih baik, sampai akhirnya nanti memiliki tim terbaik,” ucap dia memberikan respon. ■ Red/BIS/Goe

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here