PosBeritaKota.com
Sport

Keki karena Jarang Diturunkan oleh Zidane, MARTIN ODEGAARD Minta Dijual & Sudah Dilirik Arsenal

POSBERITAKOTA (LONDON) – Aksi Martin Odegaard sudah jarang terlihat bersama Real Madrid. Bahkan oleh sang pelatih Zinedine Zidane, seperti kepengen diistirahatkan. Lantaran keki, Odegaard pun langsung minta dibuka peluang untuk pindah atau dipinang klub lain, khusus di bursa transfer musim dingin 2021 di awal Pebruari mendatang.

Seperti dilansir dari Sky Sport, Real Madrid masih harus menunggu tawaran baru dari Arsenal. Kendati untuk mendapatkan Odegaard, Arsenal masih harus bersaing dengan klub Liga Utama Inggris yang lain. Tentu saja untuk memperebutkan pemain 22 tahun tersebut.

Sejumlah klub Eropa yang lainnya, juga sangat berharap bisa mendapatkan pemain asal Norwegia tersebut. Sebut saja ada Sevilla, Ajax Amsterdam, selain itu dari klub-klub Bundesliga Jerman. Setidaknya bakal terjadi aksi rebutan melalui penawaran kontrak menggiurkan.

Sejatinya, Odegaard balik lagi ke Madrid pada awal musim 2020-2021. Kenapa? Ya, setelah tampil menawan bersama Real Sociedad sepanjang musim lalu. Odegaard mampu berperan besar membawa klub itu melaju hingga final Copa del Rey serta bersaing di papan atas La Liga Spanyol.

Yang manakakah mimpi Odegaard yang bakal terwujud? Sebab, bisa jadi belum tentu ada yang nyantel? Sementara yang paling menguat adalah bisa gabung di klub Arsenal, karena memang sangat menginginkannya, terutama untuk memanfaat ketajamannya membantu lini serang. ■ RED/RIO/AYID PS

Related posts

Dibikinin Desain Helm Baru, ROSSI Ngaku Punya Cerita Proses Pembuatan

Redaksi Posberitakota

Di Bursa Transfer 2019, SOLSKJAER Bilang Bakal Bijak Soal Belanja Pemain

Redaksi Posberitakota

Favorit Juara PD 2018 di Rusia, BRASIL Ditahan Imbang Swis

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment