Ekspetasi 2018, FEBIE RAHAKBAUW Mengeksplore Diri Bersama Label F & J Entertainment

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Febie Rahakbauw yang pernah gencar jadi bahan pemberitaan di media massa berkat ‘Aku Tak Biasa‘ (rilis ulang lagu Alda Rizma), memasuki 2018 mendatang ingin lebih mengeksplore diri. Keyakinan itu ditopang karena telah memiliki label sendiri dengan bendera F & J Entertainment.

“Harapan aku sih, kepengen lebih baik di tahun 2018 mendatang. Apalagi ditopang oleh label sendiri. Dari situ, aku jadi punya kebebasan di dalam mengeksplore diri,” cetus Febie Rahakbauw saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (5/12).​Membangun atau memiliki label sendiri, menurut perempuan cantik berdarah Ambon satu ini, justru tak harus melalukan posisi tawar-menawar dalam hal berekspresi. Kebetulan ayah tercintanya, William Rahakbauw, mendukung sepenuhnya demi obsesi Febie Rahakbauw menggapai cita-cita jadi penyanyi papa atas di negeri ini.

“Kebetulan, aku juga paling suka diskusi soal musik dengan Papa. Dan, aku mau mengeksplore jadi penyanyi ini, ya karena ingin membahagiakan Mama,” ucap Febie lagi.​Dalam kiprahnya selama ini, Febie Rahakbauw tercatat telah melanglang road show ke sejumlah daerah, termasuk untuk promo radio serta live performance bersama program musik TV swasta. Semua itu, katanya, telah banyak memberikan pengalaman berharga.

Lantas, tembang apa saja yang telah menaikkan imej Febie Rahakbauw sebagai pemilik talenta dahsyat di bidang olah vokal? Ia pernah melaunching sejumlah single bertajuk ‘ Baby I’m in Love’, ‘Selalu Ada Kamu‘, ‘ Gak Bisa Stop’ serta ‘Aku Tak Biasa‘. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here