30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tahun Baru di Gorontalo, IRMA DARMAWANGSA Sukses Lempar Single ‘Kucing Kawin’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Irma Darmawangsa blak-blakan merasa puas, karena single terbarunya yang berjudul ‘Kucing Kawin‘ meraih respon bagus di masyarakat. Bahkan masuk chart nomor 1 di radio-radio seluruh Indonesia. 

“Aku kepengen banget, lagu Kucing Kawin, bisa lebih sukses dari tembang Sir Gobang Gosir,” harap Irma Darmawangsa ketika dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (17/12) malam kemarin. 

Namun saat ditanya soal kegiatannya di malam pergantian tahun nanti, ia menyebut bakal tampil di Kabupaten Puhuwato, Gorontalo. “Ya, harus bersyukur dong, masih dapat rejeki di Malam Tahun Baru,”  ucap dia.Irma Darmawangsa yang cukup konsisten dijalur musik dangdut, nyaris tak pernah vakum untuk meluncurkan album atau single dangdut dalam setiap tahunnya. Sebut saja lagu ‘Goyang Donat’ dan ‘Tuan Takur‘. Sedangkan untuk ciptaan sendiri, sukses lewat tembang ‘Jokut’ (Jomblo Akut), ‘Geal-Geol’, ‘ No Thank You’ dan ‘Jesika‘.

Nah, bicara soal ekspetasi 2018 soal kehidupannya, Irma berharap bisa terus eksis dijagad musik dangdut. Lebih maju dan bisa semakin diterima masyarakat luas. “Yang utama sih, terus dikasih kesehatan dan bisa dapat jodoh pria terbaik,” pungkas artis cantik dan berbody seksi tersebut. ■ Red/Goes

Related posts

Ibukota Terapkan PSBB Ketat, NENENG ANJARWATI Pilih Tinggal di Rumah Bikin Lagu

Redaksi Posberitakota

PAPPRI DKI & Ebiet G Ade, KONSER PEDULI LOMBOK di Acara Car Free Day

Redaksi Posberitakota

Bukan Kerjaan Utama, SELEBGRAM VICKYSU Pernah Viral Prank Jadi Kasir Alfamart & Supir Grab 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang