26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 05:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jawara Dangdut Asia 3, FILDAN ‘BAU BAU’ Sisihkan Reza dan Aulia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski ditengah berjalannya kompetisi sempat disangsikan para komentator, akhirnya Fildan yang merupakan peserta asal Bau Bau (Sulawesi) menjadi jawara ajang Dangdut Academy Asia (DAA) 3. Ia mampu menyisihkan dua pesaingnya, Reza dan Aulia.

Hadiah uang sebesar Rp 150 juta, langsung diraihnya. Selain itu juga plesiran ke kota London, Inggris. Sedang Reza (Bandung) juara II mendapat hadiah Rp 100 juta dan Aulia (Pontianak) juara III dengan mengantongi hadiah uang Rp 50 juta.

Tembang ‘Hikayat Cinta‘ dan ‘Gerimis Melanda Hati‘ feat Lesti yang dilantunkan Fildan, benar-benar bikin dewan juri banyak memuji. Karena meraih point tertinggi mencapai 1167, maka secara tak langsung didapuk jadi jawara DAA 3 yang merupakan program dan tayangan Indosiar.

“Alhamdulillah, ya Allah. Terima kasih buat istri, anak, orangtua dan keluarga besar saya. Tak lupa juga buat para pendukung,” ucap Fildan, usai diumumkan sebagai pemenang pertama.​Sedangkan Reza harus puas di posisi kedua. Bahkan cuma selisih 7 point dari Fildan. “Ini merupakan kado terindah di penghujung tahun 2017,” komentarnya, pendek.

Sementara itu Aulia, juara 3, mengaku sangat puas atas prestasi yang diraih. “Sebab, awalnya saya nggak menyangka, bisa menembus grand final,” ucap penyanyi dangdut berbakat tersebut. ■ Red/DES/ALDI/Goes

Related posts

Host 3 Acara TV, RATNA LISTY Rilis Single ‘Seadanya Berkasih’ Edar di ASEAN

Redaksi Posberitakota

Humor Sulap, PRAPTO PEMPEK-GILAR NUGRAHA Tampil di HUT KFT-PARFI

Redaksi Posberitakota

Ahok Puji Film ‘Labuan Hati’ Garapan Sutradara Lola Amaria

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang