Sedang Jatuh Kasmaran, VALENTINO ROSSI Kini Pacari Gadis Payung Dunia

MILAN (POSBERITAKOTA) – Pebalap dunia Valentino Rossi sedang kasmaran lagi. Itu setelah setahun hidup jomblo, karena putus dari Top Model Italia, Linda Morselli. Faktor kesibukan di lintasan, bikin keduanya renggang dan memilih tak pacaran lagi.

Namun begitu, meski jomblo, bukan berarti Rossi tak digosipin dengan sejumlah perempuan cantik dan seksi. Sampai akhirnya memilih dekat dengan salah seorang pemenang ajang Gadis Payung Dunia, Francesca Sofia Novello.

Keakraban mereka bisa ditengarai manakala Sofia pernah berkunjung sirkuit pribadi pebalap berjuluk The Doctor di Tavulia belum lama ini. Kehadiran Sofia malah sebagai tamu di acara moto 100 KM.

Kelebihan dari Sofia yang berasal dari distrik Arese alias pinggiran kota Milan, lantaran media di Italia menyebutnya mirip dengan Brooke Shields yang asal Amerika Serikat pada era 80-an silam.

Sayangnya, kedekatan hubungan Rossi dan Sofia, belum ada pernyataan resmi pacaran. Tapi kemuncukan Sofia yang kerap berfoto seksi, diam-diam selalu menjadi perhatian Rossi. Nah, lho! ■ Red/RIO/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here