City Berpeluang Quadrupe, GUARDIOLA Yakin Lewat Usaha Sebaik Mungkin

LONDON (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United asal Spanyolo, Pep Guardiola, puas dengan penampilan konsisten yang ditunjukkan timnya sepanjang musim ini. Guardiola melihat penampilan impresif yang ditunjukkan anak-anak asuhnya membuat City berpeluang besar meraih quadruple (empat gelar juara) musim ini.

The Citizens telah berhasil mengamankan gelar perdana musim ini ketika menjadi juara di Piala Liga Inggris 2018-2019. City menjadi kampiun usai mengalahkan Chelsea di partai final.

Guardiola pun berharap gelar Piala Liga Inggris bisa jadi momentum timnya meraih tiga gelar lainnya musim ini. City masih melanjutkan langkah mereka di tiga berbeda. Pada Piala FA, City sukses melaju hingga semifinal.

Sedangkan di Liga Champions, langkah mereka juga masih terbilang mulus hingga babak perempatfinal. Sementara di kompetisi Liga Inggris, Sergio Aguero dan kolega tengah berebut finis di posisi teratas dengan Liverpool.

Baca Juga:  Berjuang Lewat Partai Nasdem, ELMA THEANA Incar Kursi DPR RI dari Jatim

“Tentu saja, gelar ini (Piala Liga Inggris) bisa memberikan momentum. Ini satu-satunya negara tempat Anda bisa memenangkan gelar di bulan Februari. Dan, kami sangat senang dengan gelar awal ini,” ujar Guardiola, Minggu (31/3).

“Kami punya tiga (turnamen) lagi untuk dimainkan: Liga Premier, piala FA dan Liga Champions. Sekarang tentang bagaimana para pemain. Namun, yang jelas, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih gelar sebanyak-banyaknya musim ini,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan