Bikin Single Ketiga, ALFA DEWI Sibuk Syuting TV dan Main Sinetron

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tahun 2018 memberikan harapan besar bagi Alfa Dewi. Meski baru memasuki bulan pertama Januari, kesibukan padat pun harus dilakoni. Tak cuma untuk take rekaman pembuatan single dangdut ketiganya, tapi juga syuting serial sinetron serta mengisi sejumlah acara TV.

“Iya nih, aku bersyukur banget! Di awal 2018 ini malah banyak datang tawaran syuting. Aku pun ingin menjawab dengan sikap profesional,” tutur artis kelahiran Medan itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (29/1).​Hal utama yang baru diselesaikan Alfa Dewi yakni untuk pembuatan single ketiga dan mengangkat tembang ‘Abang Kumis‘ yang masih berkutat dijalur musik dangdut. Sebelumnya, ia sukses melempar single ‘ Unjak Injek’ dan ‘Jambu’ (Janda Muda Baru).

Dalam produksi serial sinetron Jodoh Wasiat episode 470, Alfa Dewi ikut main dan berperan sebagai Ranti lewat judul ‘Misteri Rambut Jenazah’. Dari situ, ia mengaku jadi semakin bisa belajar mengasah diri untuk dunia seni akting.​Artis muda nan cantik dan berbody seksi satu ini, diam-diam juga laris tampil di acara reality show. Selain bersama Uya Kuya tampil di program ‘Pleyboy Jaman Now‘  dan ‘Karma‘, keduanya tayang di ANteve.

“Harapan aku ke depannya, terus dapat tantangan. Ya, mudah-mudahaan saja benar, kalau 2018 ini jadi tahun hoki buat aku,” ucap Alfa Dewi yang sampai sekarang masih berstatus single parent. RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here