28.3 C
Jakarta
29 September 2022 - 23:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

SEJAK 8 AGUSTUS 2020, DESSY KUS ENDANG SANTER SETAHUN BERKARYA LUNCURKAN 3 SINGLE DIMASA PANDEMI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah ada sekitar 13 tahun sempat rehat (vakum) sejenak, pedangdut Dessy Kus Endang tiba-tiba santer kembali berkarya, tepatnya sejak 8 Agustus 2020 lalu. Meski saat itu sudah memasuki masa pandemi COVID-19, namun ia tak perduli. Toh buktinya mampu meluncurkan dua single dangdut dan satu lagi single religi bertepatan jatunya bulan suci Ramadhan.

“Besok, Minggu 8 Agustus 2021, bertepatan aku mulai eksis lagi dunia musik dangdut. Kalau dihitung-hitung, pas setahun lamanya. Aku bisa meluncurkan 2 single dangdut dan 1 single religi,” terang Dessy Kus Endang yang menghubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (7/8/2021) malam.

Sejatinya, diakui Dessy, sempat vakum selama 13 tahun. Dulu pernah mempopulerkan tembang dangdut ‘Jakarta-Hirosima‘ di tahun 2007. Setelah itu untuk sementara vakum, karena salah satunya harus serius menyelesaikan kuliahnya di bidang hukum. Karena itu pula, kini titel sarjana hukum sudah disandang dibelakang namanya..

Terkait 3 single yang diluncurkan sejak 8 Agustus 2020 sampai 8 Agustus 2021, disebutkan Dessy masing-masing berjudul ‘Bere-Bere’ dan ‘Dahsyatnya‘ yang keduanya single dangdut. Sedangkan untuk satunya lagi yakni single religi bertitle ‘Kembali Fitri‘.

“Berkat santer berkarya selama setahun belakangan ini, aku juga dapat respon positif dari kalangan penggemar. Apa itu? Mereka aku wadahi lewat Santer Lovers Fans Klip. Bahkan fans itu datang dari sejumlah daerah di Indonesia,” tuturnya.

Tak ingin berhenti sampai di situ saja. Dessy Kus Endang mengaku sedang memplanning atau mempersiapkan untuk bikin gebrakan baru. Tentunya, kata dia, dalam bentuk single baru. “Ya, pokoknya yang satu tife dengan lagu Bere-Bere. Kebetulan, aku juga sudah minta sama pencipta lagunya, Mas Sandy Sulung,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Nadine Chandrawinata Ingin Jelajahi Malang

Redaksi Posberitakota

Memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, AJANG ‘KEDAI HARAPAN IDOL 2019’ Buat Warga Babelan Bekasi

Redaksi Posberitakota

Dijalur Dangdut, MAISAKA Yakin 2018 sebagai Tahun Keberuntungan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang