27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 11:00
PosBeritaKota.com
Sport

Dipengaruhi Kekasih, MESUT OZIL Betah Ngendon di Arsenal

LONDON [POSBERITAKOTA] □ Faktor kekasih kerap mempengaruhi keputusan seseorang dalam menentukan langkah atau pilihan. Mau buktinya? Pesepakbola Mesut Ozil akhirnya betah ngendon di Arsenal, setelah dirayu Amine Gulse, sang kekasih.
Jangan heran jika perpanjangan kontrak pun, telah ditandatangani Ozil dengan Arsenal. Bahkan keputusan itu tak dilepaskan dengan rencana pernikahan, Oezil dengan Gulse, pemenang ajang kecantikan Putri Turki 2014 tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Oezil pun dikabarkan telah membeli rumah di London untuk hadiah Amine Gulse. Hubungan keduanya sudah jadi sorotan luas media setempat. Termasuk mengunggah foto berduaan ke media sosial.

Kabar lainnya, Oezil-Gulse bakal menikah resmi, usai Piala Dunia 2018 di Rusia. Meski sebagian publik masih menyangsikan. Itu disebabkan belum adanya pernyataan resmi dari Ozil.

Justru Ozil sendiri terakhir mengunggah foto saat menandatangani kontrak lanjutan bersama The Gunners. Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya ada tulisan berbunyi ‘Hari yang sibuk dengan tanda tangan’. ■ RED/BIS/AYS

Related posts

Bagus di Tes Pramusim, DUCATI Pasang Target Tinggi Bagi Petrucci

Redaksi Posberitakota

Indonesia & Malaysia, 3 LEGENDA Tularkan Ilmu Juara ke Peserta Audisi Tribe Kem Badminton

Redaksi Posberitakota

Bosan di Chelsea, DIEGO COSTA : Lompat Pagar ke Atletico Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang