30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 13:46
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Imlek 2569, FERRY JUAN SH Dukung Obsesi Niquita jadi Sarjana Hubungan Internasional

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Orangtua manapun pasti berharap putra atau putri kesayangnya sukses dalam kehidupan dan juga pendidikan. Sebab, itu menjadi investasi yang tak terukur nilainya, terutama bagi masa depannya kelak.

Menyikapi perayaan atau momentum Tahun Baru Imlek 2569, pengacara kondang Ferry Juan SH, berharap sebagai awal yang baik bagi putri semata wayangnya, Niquita Juan alias Tata. Utamanya, di dalam menjalani proses pendidikan ke perguruan tinggi.

Karenanya, ditegaskan Ferry Juan SH lebih lanjut, manakala Tata kepengen kuliah diluar negeri, siap untuk disupportnya. Apalagi telah menentukan pilihan, ingin kuliah mengambil jurusan Hubungan Internasional.

Why not? Siapa pun orangtua, pasti senang dan bahagia, manakala putri atau putranya yang terobsesi kepengen meraih jenjang pendidikan tinggi. Saya, tentu saja, akan berusaha semaksimal mungkin memberi dukungan,” ucap pengacara berpenampilan flamboyan tersebut saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Jumat (16/2).

Dalam momentum Tahun Baru Imlek 2569 hari ini, Ferry Juan SH pun menuturkan harapan besarnya. “Yang utama ya, buat Mami semoga tetap sehat dan panjang umur. Begitu untuk Tata, agar harapannya bisa kesampaian kuliah di jurusan yang diminati atau sesuai dengan pilihan hati,” katanya.

Nah, bagaimana soal ekspetasi profesi pengacara yang selama ini digeluti? “Yang pasti, ke depannya berharap lebih baik. Utamanya di dalam melayani masyarakat yang membutuhkan keadilan yang hakiki,” pungkas pengacara kondang yang memimpin FJ & Associates dan berkantor di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. ■ RED/GOES

Related posts

Diduga Selewengkan Gedung KNPI DKI, PJ GUBERNUR HERU BUDI Diminta Tidak Tegas Oknum Dispora

Redaksi Posberitakota

Ada 5 Bus Sekolah Khusus Diluncurkan, PEMPROV DKI Ingin Fasilitasi Siswa/Siswi Penyandang Disabilitas

Redaksi Posberitakota

Di Cilangkap Jaktim, ANIES BASWEDAN Resmikan Sebanyak 1.348 Unit Jakhabitat DP 0 Persen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang