Imlek 2569, LILY MOZA Yakin Rezeki Lancar di Tahun Bershio Anjing Tanah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Untuk Tahun Baru Imlek 2569 ini jatuh tepat di hari Jumat (16/2). Namun bagi penyanyi solo dan vokalis band, Lily Moza, yakin betul bakal dilancarkan rezekinya di tahun yang bershio ‘Anjing Tanah’. Kok, bisa gitu?

“Ya, aku kan lahir di tahun yang bershio Tikus Emas. Jadi, nggak Ciong (sial-red), jika menjalani kehidupan di tahun bershio Anjing Tanah,” terang artis kelahiran Sinkawang, Kalimatan Barat, itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (16/2).

Namun bagi vokalis Moza Band satu ini, mengaku dalam momentum Tahun Baru Imlek, selalu dijadikan sebagai kesempatan untuk intropeksi diri. Tentu saja dengan cara mengenang di tahun 2017 yang sudah dijalani.

“Apa saja kekurangan dan kelebihan yang sudah aku capai. Buang yang buruk-buruk dan meningkatkan hal yang baik-baik,” celetuk Lily Moza yang juga dikenal sebagai Ketua Dewa Pimpinan Daerah (DPD) ASPPINDO (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia).

Terkait dunia profesinya sebagai penyanyi, Lily Moza tetap punya dan memancang ekspetasi di tahun 2018 ini. Apa itu? Dijawabnya segera merealisasikan bikin album pop berbahasa Mandarin.

“Proses pemilihan lagu-lagunya sudah rampung. Tinggal take vokal saja di studio rekaman. Doa’in saja ya, nggak lama lagi sudah direalisaikan,” pungkas Lily Moza yang sebelum jadi terjun jadi penyanyi, dirinya adalah fans setia ladyrock Nikke Ardilla (almarhum). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here