27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 10:49
PosBeritaKota.com
Nasional

Ketua Bhayangkari Banten, JULIATI SIGIT PRABOWO Kunjungi TK Kemala

BANTEN (POSBERITAKOTA) □ Pengurus Daerah Bhayangkari  Banten yang diketuai Juliati Sigit Prabowo (istri Kapolda) mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari Cabang Kota Serang, Selasa (20/2). 

Kunjungan istri dari Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo tersebut dalam rangka penilaian kegiatan lomba antar TK Kemala Bhayangkari se-Polda Banten.

Dikatakan Juliati, lomba antar TK Kemala se-Polda Banten ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Pengurus Daerah. 

Ditambahkan, lomba ini bertujuan meningkatkan kreatifitas guru dan murid dalam merangsang pola pikir anak-anak sejak usia dini. Sedangkan beberapa kegiatan yang dilombakan seperti metode pengajaran, administrasi, lomba kreasi, kebersihan serta lomba menyanyikan lagu daerah.

“Jadi, dari lomba yang tadi saya sebutkan, tentunya akan terpilih yang terbaik dari seluruh TK Kamala Bhayangkari se-Polda Banten,” tutur Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Banten yang didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Serang Kota, Lea Komarudin.

Pada bagian lain, Juliati juga mengungkapkan kekaguman terhadap pola belajar mengajar yang dilakukan para guru TK Kemala. Selain mengajarkan ilmu pengetahuan, berhitung dan agama, para murid TK Kemala Bhayangkari juga diajarkan mengenali rambu-rambu lalulintas serta diajarkan cara berlalulintas yang benar di Taman Lalulintas yang sudah disediakan.

“Harapan saya melalui kegiatan lomba TK Kamala Bhayangkari se-Polda Banten ini, dapat mencetak murid-murid cerdas dan kreatif untuk mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” pungkasnya. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

Gelar 18 Program Ramadhan Unggulan, BAZNAS Siap Layani 46.961 Mustahik

Redaksi Posberitakota

Mudik Lebih Awal, TERMINAL KALIDERES & KAMPUNG RAMBUTAN Mulai Dipadati Penumpang

Redaksi Posberitakota

Perang Hamas-Israel, TEH CAMEL Beri Saran Agar Tekankan Solusi Damai untuk Kedua Negara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang