VAKUM 4 TAHUN, MURNI CHANIA NONGOL LAGI BIKIN SINGLE ‘SABODO’ 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah memendam rindu cukup lama tak bersentuhan dengan dunia rekaman, kini pedangdut Murni Chania nongol lagi. Kemunculannya kali ini bikin solo album dengan mengusung hits single berjudul ‘Sabodo‘ ciptaan Aam Safruddin yang diaransemen A. Zaelani.

“Persiapannya sih sudah cukup lama. Sekitar pertengahan tahun lalu. Namun baru sekarang rampung, karena harus menunggu moment yang pas,” celetuk perempuan kelahiran Padang, Sumatera Barat, kepada POSBERITAKOTA, Selasa (6/3).​Menurutnya tembang ‘Sabodo‘ bergenre dangdut klasik beat. Bahkan diyakini bisa diterima masyarakat luas, khususnya untuk penggemar musik dangdut di Tanah Air. Yang pasti, bagi pedangdut era 90-an tersebut, juga merasa yakin masih punya nilai jual, baik di panggung maupun jagad rekaman.

“Single Sabodo juga sudah diputar serentak di radio-radio swasta nasional. Aku sih yakin dan optimis, lagunya bisa meraih respon positif dari masyarakat,” katanya, serius.​Sekadar untuk mengingatkan siapa sebenarnya sosok Murni Chania. Dijagad musik dangdut di era 90-an, ia pernah ngetop bersama grup ‘Manis Manja‘ yang berpersonil lengkap Inne Shintya, Julia Citra, Kitty Nurbaiti dan Lilis Karlina. □ RED/GOES


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here