26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

5 Tahun Hijrah, DEWI SANDRA Semakin Tahu Soal Makna Kehidupan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ – Penyanyi yang juga dikenal sebagai bintang film dan sinetron, Dewi Sandra, merasa bersyukur terkait kehidupannya saat ini. Meski tak dipungkiri kalau dirinya pernah dua kali melakoni proses dalam kehidupan berumahtangga, tapi sayang kandas ditengah jalan.

Justru dari semua itu, aku lambat laun jadi banyak belajar. Insya Allah, jadi semakin dalam tahu makna hidup ini,” jelas perempuan yang sudah lima tahun hijrah dan berhijab.

Tak cuma komit menutup aurat sebagai seorang muslimah. Setiap melangkah, berbuat untuk masyarakat dan juga dalam kehidupan rumahtangga, selalu mencoba mendapatkan rasa aman dan kenyamanan.

“Jujur, berbeda begitu usai lima tahun hijrah dan mengenakan hijab syar’i. Ada rasa ingin tahu mendalam tentang makna hidup yang diberikan oleh Allah SWT,” tegasnya.

Dalam pandangannya, sangat menarik ketika ingin tahu arti perjalanan hidup yang sebenarnya. “Apa tujuan hidup kita dan mau ke mana? Yang pasti, sangat menarik banget, buat aku,” pungkas Dewi Sandra saat hadir dalam acara di Mesjid At Tiin, TMII, Jakarta Timur. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Redaksi Posberitakota

SUDAH TAK SABAR KEPENGEN NYANYI LAGI, CONNIE NURLITA MINTA PEMERINTAH SEGERA TERAPKAN SITUASI NORMAL

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya Sambut Banyak Job Syuting Pasca Lebaran & Berharap Situasi Segera Normal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang